azika tertarik pada hubungan suhu rata rata atmosfer bumi dan
emisi karbon dioksida dibumi. ia menjumpai sebuah grafik bahwa
penyebab kenaikan suhu dipastikan akibat emisi karbon dioksida. nah disini jeni tidak setuju dengan kesimpulan azika lalu tolong berikan sebuah contoh kesimpulan azika dan tolong jelaskan!

2

Jawabanmu

2014-05-11T18:22:20+07:00
Kesimpulan Azika sangat benar. Makin banyak karbon dioksida, maka makin meningkat suhu atmosfer bumi. Di atmosfer bumi memiliki lapisan ozon yang mengandung 1% zat-zat lain, termasuk karbon dioksida. Sekitar 21%nya adalah oksigen.
> dalam keaadaan normal, ozon memantulkan 50% cahaya keluar dan membiarkan 50% cahaya masuk, cahaya yang masuk akan terus dipantulkan ke dalam bumi lalu dikeluarkan sehingga menjaga bumi tetap hangat.
> makin menumpuknya karbon dioksida membuat makin banyak cahaya yang masuk ke dalam bumi dan dipantulkan terus menerus, bukannya menjaga kehangatannya, melainkan suhunya bertambah.

jawaban: kesimpulan Azika benar
2014-05-12T01:49:10+07:00
Menurut saya jawabannya azika benar, karena penyebab nomor 1 dri global warming itu adalah meningkatnya polutan co2 di atsmofer. co2 ini menyebabkan terjadinya efek rumah kaca. sepeerti tameng, co2 yg sudah trkumpul diatsmofer memantulkan kembali panas yg keluar dri bumi kembali kedalam bumi.