Jawabanmu

2014-01-25T00:07:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Enam akar tujuh di bagi tiga sama dengan dua akar tujuh
gada jawabannya,kalo 2 akar 21 bukan ya?
jawaban tu yg saya maksud td, atau mgkin soal nya ada yg kurang
mungkin soalnya kurang/ optionsnya ga ada
Jawaban paling cerdas!
2014-01-25T00:17:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mgkin soal nya kek gni

6√7
 √3

maka:

6√7  × √3
 √3   × √3

6√21
  3

2√21
nah iya betuull,mkshh bgttt kak=))
haha, akhir nya
okeoke :D
6 akar 7 per 3 = akar 84 = 2 akar 21,,, ok
6 x 6 = 36,,,, 36 x 7 : 3 = akar 84 = 2 akar 21