Jawabanmu

2014-05-11T17:49:31+07:00
Persamaan : keduanya perpindahan kalor melalui zat perantara perbedaanya : konduksi zat perantara tidak ikut berpindah sedangkan konveksi ikut berpindah
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T17:49:37+07:00
Persamaannya adalah sama2 perpindahan kalor melalui suatu zat perantaraPerbedaannya adalah  jika konduksi zat perantaranya tidak ikut berpindah sedangkan konveksi zat perantaranya ikut berpindah