Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T17:39:35+07:00
1 dan 2 = 725 cm3 / 725 ml
3 dan 4 = 250 cc / 250 ml
5 dan 6 = 1,35 L / 1350 ml
jadi 725 + 250 + 1350 = 2325 ml atau 2,325 L
1 5 1
2014-05-11T20:45:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau gitu aku jawab dua ya kakak
> 2×725 = 1450 cm³ = 1450 ml
   2×250 = 500 cc = 500 ml
   2×1,35 L = 2,70 × 1000 =2700 ml
= 1450 + 500 + 2700 = 1950 + 2700 = 4650 ml
> 725 cm³ = 725 ml
   250 cc = 250 ml
   1,70 L = 1,35 × 1000 = 1350 ml
= 725 + 250 + 1350 = 975 + 1350 =2325 ml
terima kasih semoga membantu  ^_^