Dibawah ini syarat seorang warga negara dapat mengikuti pemilihan umum yaitu;
a.terdaptar dalam pemilihan umum
b.dapat membaca dan menulis
c.sedang terganggu ingatannya
d.dapat berbahasa indonesia yang baik dan benar

2
maaf, itu soal pilihan ganda ya?
a.terdaftar dalam pemilihan umum
Komentar sudah dihapus
a. terdaftar dalam pemilu .

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T17:20:06+07:00
A. terdaftar dalam pemilihan umum
2 4 2
2014-05-11T17:23:04+07:00
A. terdaftar dalam pemilihan umum
1 3 1