TOLONG PAKAI CARA YA!!!!!!!!!!!!
1.Sebuah lantai kamar berbentuk persegi dengan panjang sisi 4m akan ditutup dengan keramik yang berukuran 20cmX20cm .Berapakah banyaknya keramik yang diperlukan untuk menutupi lantai kamar tersebut?(dijadikan cm)
PAKAI CARA YA !!!!!

2

Jawabanmu

2014-05-11T17:18:52+07:00
400 keramik
400 X 400 = 160000 / 400 = 400 keramik
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T17:24:11+07:00
4m dijadikan cm = 4x100=400cm
s x s = 400 x 400 = 160000
20cmx20cm= 400 cm jadi
160000 : 400 = 400

jadi keramik yang diperlukan sebanyak 400 buah

semoga membantu :v
jadikan yang terbaik ya
2 5 2