Pemimpin nasional yang dikenal secara luas,tidak arogan,memiliki karakter dan kepribadian yang baik,tidak korupsi,kolusi, dan nepotisme merupakan salah satu kriteria kepemimpinan nasional yang;
a.konsisten tegas tidak ambivalen
b.resitensi rendah
c.cerdas,entlektual,emosional dan spiritual
d.bersih dan berwibawa

2

Jawabanmu

2014-05-11T17:10:32+07:00
D.bersih dan berwibawa
 maaf klo salah

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T18:00:00+07:00
A.konsisten tegas tidak ambivale.
2 4 2