Jawabanmu

2014-05-11T17:05:55+07:00

ω = 2π/T 

ω = 2π/0.5 

ω = 4π rad/s <--

semoga membantu :)
koc gk ad ya jwabannya??
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T17:15:11+07:00
V=s/t
v=1putaran/1/2 sekon
nah kan 1 putaran = 2 \pi radian
jadi kecepatan sudut
ω = 2π rad/1/2 sekon
ω= 4π rad/s
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus