SELAMAT SORE SEMUAAAAAA!!!!!!!!!!!
aku mau tanya gimana sih caranya biar nggak tidur larut malam,soalnya aku tiap hari tidurnya selalu malam,,,,,berikan cara dan tipsnya ya

2
bilang pacar suru ingetin bobo,dan udah ikut bobo aja sama pacar walau beda tmpt (?)

Jawabanmu

2014-05-11T16:59:23+07:00
Minum obat tidur aja .. atau perbanyak olahraga kan kecapean tu jadi cepat ngantok ..
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T16:59:51+07:00
Tidak tidur siang biar malamnya ngantuk
mandi pake air hangat sebelum tidur, sebelum tidur membaca buku seperti novel dsb