Jawabanmu

2014-05-11T16:50:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tara = Bruto - Netto
        = 80 kg - 76 kg
        = 4 kg

Presentase Tara =  \frac{tara}{bruto}  × 100%

                             =  \frac{4}{80}  × 100%

                             =  \frac{400}{80} %

                             = 5%

Jadi, taranya 5%


Semoga membantu dan selamat belajar.
Tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Selesai.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T16:51:12+07:00
4 kg
tara= bruto-netto= 80-76=4kg
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus