Contoh soal : 1.) Ulat & daun BENTUK INTERAKSI simbiosis parasitisme KETERANGAN terjadi d atas daun (ulat memakan tumbuhan , tumbuhan yg jadi rugi ).

#Mohon d bantu y seperti contoh soal ...

1.) Ayam & kambing ( ayam d atas kambing)
2.)ikan kecil & hiu ( ikan kecil memakan kotoran tubuh hiu)
3.)Burung jalak & kerbau ( burung jalak memakan kutu pada kerbau )
4.)Ikan tengiri & ikan kecil ( ikan tengiri memakan ikan kecil )
5.)Burung & buaya ( burung memakan sisa makanan pada mulut buaya)
6.)Tunbuhan paku & tanaman lain ( tumbuhan paku menyerap makanan pada tumbuhn yg ia tumpangi)
7.)Tumbuhan kecil & inangnya ( tumbuhan kecil menumpang hidup pada inangnya )


Moho d bantu jawab y BENTUK INTERAKSI & KETERANGANNYA....

2

Jawabanmu

2014-05-11T16:33:11+07:00
1. mutualisme 2. mutualisme 3. mutualisme 4. parasitisme 5.mutualisme 6.parasitisme 7.komensalisme maaf kalau salah yaa
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T17:07:48+07:00
1.Komensalisme
2. Mutualisme
3. Mutualisme
4. Parasitisme
5. Mutualisme
6. Parasitisme
7. Parasitisme

Menurut saya jawabannya seperti itu..
keterangan
Simbiosis mutualisme adalah hubungan saling menguntungkan antara dua makhluk hidup
Simbiosis komensalisme adalah hubungan antara dua makhluk hidup yang satu untung dan yang satu di merasa dirugikan
Simbiosis parasitisme adalah hubungan antara dua makhluk hidup yang satu untung dan yang satu tidak untung
2 3 2