Jawabanmu

2014-05-11T16:29:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mempunyai satu sisiMemiliki simetri putar dan simetri lipat tak berhingga
Komentar sudah dihapus
klo misal dia pnya satu sisi dia gak jdi lingkaran dong... dia kan pnya semetri putar.. tak berhingga
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T16:31:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sisi lingkaran itu 1 dibagi tak terhingga...jawabanya adalah ....limit mendekati 0,,
analisa matematikanya= 0 kan tidak ada, nah limit 0, mendekati tidak adabingung yah, kesimpulanya sisi lingkaran merupakan abstarak karena sisi yang dilipat akan selalu sama sudut dan bentuknya

sisi lingkaran tak terhingga
sudut lingkaran juga tak terhingga
1 5 1