Jawabanmu

2014-05-11T16:24:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hubungan antara paus dengan hiu. jika kekurangan ikan kecil di laut, paus dan hiu saling berkompetisi dalam mencari makanan di laut
46 4 46
Jawaban paling cerdas!
2014-05-12T02:03:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banyak sekalii kompetisi yang terjadi dilaut jawabannya dicomment ya.
16 3 16
1. Kompetisi dalam pencarian makana
duh gak bsa dcomment. udh cpk cpk ngetik --'' lwt pesan aja deh