Jawabanmu

2014-05-11T16:07:58+07:00
Ular membasmi hama tikus sehingga padi tidak terganggu
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T16:09:14+07:00
Agar bisa mengendalikan jumlah populasi dari produsen (tumbuhan), konsumen 1 (tikus), konsumen 2 (ular), dan konsumen 3 (elang). Sehingga keseimbangan (homeostatis) lingkungan akan terjaga.

untuk membasmi hama pertanian, memang sebaiknya dibutuhkan ular untuk basmi tikus agar tanaman dapat terjaga dari hama pertanian
9 3 9