Jawabanmu

2014-05-11T15:32:13+07:00
Pencemaran tanah: Jangan menimbun kaleng di tanah
Pencemaran air: - jangan buang sampah di sungai
                         - jangan membuang limbah pabrik di sungai atau laut
pencemaran udara: jika ingin bepergian jarak dekat, gunakan lah sepeda, jangan gunakan kendaraan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T15:42:56+07:00
Pencemaran air : mendaur ulang limbah industri

pencemaran tanah : penyediaan lahan sanitasi untuk limbah padat

pencemaran udara : memasang cerobong asap yang tinggi di pabrik dengan dilengkapi alat penyaring sehingga emisinya dapat keluar membumbung tinggi di udara.
1 5 1