Jawabanmu

2014-05-11T15:44:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Isomer C4H8  Yang ke1= CH2-CH2-CH2-CH2 atau cyloalkana, yang ke 2yaitu H2C=CHCH2CH3 atau 1-butena, yang ke 3 adalah CH3CH=CHCH3 atau 2-butena, yang ke empat adalah (CH3)2C=CHCH3 atau 2-metil propena
8 2 8
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T17:04:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Senyawa C4H8 -> Butena 

isomer geometris dari senyawa C4H8 :
1) CH2 = CH - CH2 - CH3 -> 1 - Butena 
2) CH3 - CH = CH - CH3 -> 2 - Butena 
3) CH2 = C - CH3 -> 2 metil 1 propana . 

CH3 

semoga membantu :)
4 3 4