Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T15:21:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aktif menyelesaikan permasalahan2 dunia
2014-05-11T15:23:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Peranan politik luar negeri Indonesia di bidang politik antara lain, sebagai penarik simpati dari negara lain untuk berinvestasi di Indonesia, sebagai langkah untuk memajukan indonesia di bidang kepolitikan agar tidak ketergantungan kepada negara asing, sebagai pelindung sistematika politik dalam negeri.
1 3 1