Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T16:44:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sampah kayak sampah

budi , irwan ,yusuf , reni , mifa , ayu sedang berbincang-bincang. tiba-tiba miko membuang sampah sembarangan.
irwan : hey lu miko , jangan buang sampah sembarangan dong..
reni : iya tuh gak cinta ma lingkunan
budi : aduh itu lu bilangin juga gak bakalan didengerin deh..
mifa : setuju banget gue..
ayu : udah-udah , miko buang tu sampah ke tempat sampah
miko : emang kenapa sih sewot banget , cerewet lu , apa pentingnya sih?
budi : alah dasar lu tukang nyampah buang aja thu sampah kemuka lu
irwan : bener tu dia aja udah kayak sampah.. hahaha
ayu : udah - udah jangan gitu , ya penting lah ko itu kan sampah nanti kalau gak lu buang tercemar dong lingkungannya
miko : iya iya nih gue buang puas lu!!
1 5 1