Galuh : Gi, where will me go to spend our holiday?
Anggi: 1. .... , Galuh?
Galuh: No, I don't
Anggi: How about going to yogyakarta?
Galuh: 2. ...... We went there last holiday
Anggi: How about idea. We can visit the Safari park, "Mekar Sari Flower Park" and other tourist destinations around Bogor. The we can sepend the night in a bungalow in Puncak. 3. ...................
Galuh: That's OK. We are going there by our own car. I think it's more comfortable than by public transportation.

2

Jawabanmu

2014-05-11T15:11:27+07:00
Translate :
Galuh: Gi, di mana saya akan pergi untuk menghabiskan liburan kami?
Anggi: 1 ....., Galuh?
Galuh: Tidak, saya tidak
Anggi: Bagaimana tentang pergi ke yogyakarta?
Galuh: 2 ....... Kami pergi ke sana liburan terakhir
Anggi: Bagaimana ide. Kita bisa mengunjungi taman Safari, "Mekar Sari Flower Park" dan tujuan wisata lain di sekitar Bogor. Kita dapat sepend malam di sebuah bungalow di Puncak. 3 ....................
Galuh: Tidak apa-apa. Kami pergi ke sana dengan mobil kami sendiri. Saya pikir itu lebih nyaman daripada angkutan umum.


lengkapi sendiri ya kak. !  :)
kn udh di artikan .

semoga membantu ^_^
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T15:54:43+07:00
1) What's your idea
2) How if
3) What do you think?

mungkin, moga bisa membantu :-)
1 5 1