Tolong bantu ya:)
seorang karyawan suatu perusahaan mempunyai gaji pertama Rp. 1.200.000,00. jika perusahaan memberikan kenaikan setiap bulan Rp. 20.000,00 maka jumlah uang yang diterima karyawan tersebut selama 2 tahun adalah
a. Rp. 34.310.000,00
b. Rp. 34.315.000,00
c. Rp. 34.320.000,00
d. Rp. 34.325.000,00
e. Rp. 34.330.000,00

tolong bantu isi sama caranya ya

2

Jawabanmu

2014-05-11T14:35:44+07:00
1.200.000,00x24 bulan = 28.800.000,00 + 480.000,000 = A jawabanya tapi hitung lagi ya takut ad yang salah hitung...
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T17:47:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gaji per bulan terkena kenaikan = Rp 1.200.000 + Rp 20.000
                                                    = Rp 1.220.000

Gaji 2 tahun atau 24 bulan = Rp 1.220.000 × 24
                                           = Rp 29.280.000

Jadi, nggak ada jawabannya.
2 5 2