Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T14:23:50+07:00
Alas dari prisma itu ukuran segitiga-nya tripel phytagoras.. 
sisi penyiku 9 dm, dan 12 dm.. 12 dm dari:
sisi penyiku = √15²-9² = √225 - 81 = √144 = 12 dm
volume = 1/2 x alas x tinggi x tinggi prisma = 1/2 x 9 dm x 12 dm x 2 dm = 108 dm³
2 5 2
2014-05-11T14:25:39+07:00
Panjang sisi segitiga alas yang satunya lagi = 12cm<=> volume balok = luas segitiga x tinggi = (12x9/2) x 2 = 54x2 = 108 dm³
{semoga membantu} :D jadikan yang terbaik ya!

1 5 1