1. Pada bulan ini seorang karyawan mendapat upah sebanyak Rp 900.000,00 . Untuk membeli kebutuhan sehari hari sebanyak Rp 720.000,00 . Dan sisanya untuk ditabung .Maka persentase uang yang ditabung ... persen

2. Suhu suatu benda mencapai 140 derjat F . Jika diukur dengan termometer celcius maka suhunya sama dengan ... derjat C

beserta jalannya y

2
Siapa yang bisa jawab 2 pertanyaan ini sekaligus dan lengkap beserta jalannya akan dijadiin yaang terbaik :)
udah,kan

Jawabanmu

2014-05-11T14:21:59+07:00
2. Jika Suhu suatu benda mencapai 140 derjat F . Jika diukur dengan termometer celcius maka suhunya sama dengan 60 derjat C
jalannya ???
caranya:
5/9 x (140-32)
5/9 x 108
= 60 derajat Celcius
terimakasih , yang no 1 nya tau ga ???
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T14:26:08+07:00
1)20%
2)60 derajat Celcius
tanda / artinya per lho
jd dapatnya 1.800/9.000 = ???
kan 18/90x100%
jd 1800/90
= nya 20 % y ???