Aku anak IPA, tapi karena kurikulum 2013 anak IPA harus milih lintas minat. Antara Ekonomi sama Geografi pilih yang mana? Kasih alasan dong :3

2
Geografi, karena geografi sedikit banyak lebih berhubungan sama IPA, apalagi kalo mau masuk geologi pertambangan, harus jago geo
Sultan : yailah, k'13 itu sulit. -_-
Nada : Iya sih, tapi geo sma eko aku sama-sama gadong
Banget
#Ngaidoljekeiti
ngaidol JKT48?
#Ngaidoljekeiti

Jawabanmu

2014-05-11T14:06:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tergantung di kamunya. Kalau kamu ingin ngambil semacam pertambangan, bmkg kusaranin pilih geografi. Kalau mau ambil STAN, perbankan pilih ekonomi. 
IPA lebih dominan ke geografi sih hehehee.. Itu semua tergantung nanti kamu mau ngambil apa di universitas nanti.
iya, tapi belum ada pandangan mau kemana -.-
2014-05-11T14:07:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo aku sih lebih milih geografi. Karena kalo menutku materi geografi lebih menarik dan juga mudah. Kalo ekonomi jangan deh, walaupun aku juga anak IPA, aku dulu pernah belajar ekonomi, dan itu nggak ada yg nyambung, ekonomi sulitt banget. Lebih mending suruh ngerjain fisika deh.
aduh, bener anak IPA tapi aku gadong fisika -.-