Jawabanmu

2014-05-11T14:03:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aku sayang Adek kamu
Bebek itu kalau renang pintar sekali
Cita-citaku menjadi seorang yang sukses
Danau Toba itu sangat luas dan indah sekali
Elang itu sangat cepat dalam mengejar mangsanya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T15:09:24+07:00
Ayah sedang membaca
Beras berasal dari padi
Cerita ayah sangat bagus
Desaku sangat indah dan hijau
Elang merupakan hewan karnivora