Jawabanmu

2014-05-11T13:48:07+07:00
2. luas persegi panjang = 150 cm²
    lebar = 10 cm
dit : panjang? 
jawab : luas = p × l
           150 cm² = p × 10 cm
           150 cm²/10 cm = p
            15 cm = p

3. luas persegi panjang = 84 cm²
    panjang = 12 cm
dit : lebar?
jawab : luas = p × l
           84 cm² = 12 cm × l
           84 cm²/12 cm = l
           7 cm = l

4. dik : sisi = 9 cm 
    dit : luas ?
jawab : luas = s²
                  = (9 cm)²
                  =81 cm²

5. dik : luas persegi = 64 cm²
    dit : panjang sisi?
jawab : luas = s²
           64 cm²  = s²
           s     =  √64 cm²
           s     = 8 cm

6. dik: luas persegi panjang = luas persegi
          sisi persegi = 8 cm 
          luas persegi = s²
                            = (8 cm)²
                            = 64 cm²
    lebar persegi panjang = 4 cm
dit : panjang persegi panjang?
jawab : luas = p × l
           64 cm² = p × 4 cm
           64 cm²/4 cm = p
           16 cm = p

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T17:44:18+07:00