Hapus dong komentarnya !!!!
Komentar sudah dihapus
Done, komentar Sultanfaizhal sudah saya hapus. Mohon untuk tidak mengatakan hal yang mengganggu kenyamanan user lain. Terima kasih dan selamat belajar.
sitoresmi:Terima kasih
Sama-sama

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T13:11:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena dia sedang berfikir jalan keluar dari permasalahannya , dan biasanya jika sedang bingung kepala suka terasa agak pusing dan sukar untuk berfikir jernih, jadi menurutnya memegang kepalanya jika sedang bingung akan membantu memfokuskan daya pikirnya agar lebih jernih

semoga membantu 
klik terimakasih,dan jadikan jawaban saya jawaban yang terbaik
3 3 3
2014-05-11T21:28:25+07:00