Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T13:54:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lembaga yg menentukan APBN adalah presiden dan DPR.
 {semoga membantumu....lebih dari satukan! kwak...kwak...kwa...}   :D jangan marah ya, cuma becanda kok....setahuku memang cuma kedua lembaga itu aja sih... : ) jadikan yang terbaik ya!
iya emang itu dah jawaban yg aku ingin,, :) makasih.
sama sama.....
jadikan yang terbaik ya! :)
maunya sih jadikan yg terbaik,,tpi kok gx ada tulisan "jadikan yg terbaik" ,mungkin karna yg jwab pertanyaan ini baru satu orang.
ya udah gak papa kok.....