Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T12:56:02+07:00
NH4OH (aq) --> NH4^+ (aq) + OH^- (aq)
Fe(OH)2 (aq) --> Fe^2+ (aq) + 2OH^- (aq)
Al(OH)3 (aq) --> Al^3+ (aq) + 3OH^- (aq)
Fe(OH)3 (aq) --> Fe^3+ (aq) + 3OH^- (aq)
Ni(OH)2 (aq) --> Ni^2+ (aq) + 2OH^- (aq)
Ag(OH) (aq) --> Ag^+ (aq) + OH^- (aq)
Pb(OH)2 (aq) --> Ph^2+ (aq) + 2OH^- (aq)
Cu(OH)2 (aq) --> Cu^2+ (aq) + 2OH^- (aq)
Bi(OH)3 (aq) --> Bi^3+ (aq) + 3OH^- (aq)
Mn(OH)2 (aq) --> Mn^2+ (aq) + 2OH^- (aq)







nama nama nya apa ajah sis ?? :D
Amonium hidroksida (NH4OH) , Besi (II) hidroksida (Fe(OH)2) , Aluminium hidroksida (Al(OH)3), Besi (III) hidroksida (Fe(OH)3), Nikel hidroksida (Ni(OH)2), Perak hidroksida (Ag(OH)), Timbal (II) hidroksida (Pb(OH)2), Tembaga (II) hidroksida (Cu(OH)2), Bismut hidroksida (Bi(OH)3), Mangan hidroksida (Mn(OH)2)
2014-05-11T13:01:35+07:00
NH4OH  Amonium hidroksida NH4OH→NH4++OH-   1 NH4+
Al(OH)3 Aluminium hidroksida Al(OH)3→Al3++3OH- 3 Al3+
Fe(OH)2 Besi (II) hidroksida   Fe(OH)2→Fe2++2OH- 2 Fe2+
Zn(OH)2 Seng hidroksida       Zn(OH)2→Zn2++2OH- 2 Zn2+
AgOH     Perak hidroksida     AgOH→Ag++OH-       1 Ag+
Fe(OH)3  Besi (III) hidroksida  Fe(OH)3→Fe3++3OH -3 Fe3+



klik terimakasih dan jadikan jawaban saya jawaban yg terbaik dong