Jawabanmu

2014-05-11T12:43:23+07:00
Dari namanya saja sudah keliatann gaan yaampun -_-
itu bisa merusaK Ozon dan kita bisa kebakar karna sinar ultraviolet yang sampe ke bumi
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T12:50:10+07:00
Karena CFC memberikan ancaman terhadap lapisan ozon. CFC dapat memecahkan ozon diatmosfer. Semakin banyak CFC di atmosfer, maka semakin banyak molekul ozon yang terpecah sehingga mengakibatkan penipisan lapisan ozon bahkan sampai berlubang sehingga dapat ditembus sinar ultraviolet matahari.
1 5 1