Jawabanmu

2014-05-11T12:20:25+07:00
-Evan Dimas(pesepakbola)=Surabaya
-Andik Firmansyah(pesepakbola)=Surabaya
-Kurnia Meiga(pesepakbola)=Malang
-Titus Bonai(pesepakbola)=Papua
-Maldini Pali(peepakbola)=Mamuju, Sulbar
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T12:22:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Evan dimas : Kapten tim sepakbola Indonesia U19 mengantarkan Indo uajara AFC Cup tahun lalu (Surabaya)
Bj Habibie : Menciptakan Pesawat Terbang (Bukit Tinggi)
Tony Gunawan : Pemain bulu tangkis yang memperoleh medali emas olimpiade th 2000 (Surabaya)
Anggun C.Sasmi : Penyanyi Taraf Internasional (Yogyakarta)
Agnes Monica : Penyanyi Taraf Internasional (Jakarta)
Terima kasih banyak
Oke, jadiin terbaik ya, hehe
Sip (y)