Jawabanmu

2014-05-11T12:14:56+07:00
Gerakan non blok  5 pemimpin dunia: JosipBroz Tito presiden Yugoslavia, Soekarno presidenIndonesia, Gamal Abdul Nasser presiden Mesir,Pandit Jawaharlal Nehru perdana menteri India,dan Kwame Nkrumah dari Ghana.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T12:15:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada beberapa yaitu Josip
Broz Tito presiden Yugoslavia, Soekarno presiden
Indonesia, Gamal Abdul Nasser presiden Mesir,
Pandit Jawaharlal Nehru perdana menteri India,
dan Kwame Nkrumah dari Ghana.
2 5 2