Jawabanmu

2014-05-11T12:02:11+07:00
1. Banyaknya pelanggan yg datang di pengusaha lain
2. Keirian hati
3. Ketersediaannya bahan di pengusaha lain
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T12:06:35+07:00
Penyebabnya karena serakahnya suatu perusahaan untuk dapat menarik pelanggan sebanyak-banyaknya tanpa mempedulikan cara yang baik.
Alternatifnya yaitu :
1. Branding : dengan memperkenalkan nama produknya dengan kesan unik dan menarik
2. Membaca peluang pasar : mengetahui segmentasi konsumen dan mengenali para pesaing
3. Membangun sistem manajemen yang kuat dan tangguh
4. Pelayanan yang berbasis pada manusia
5. Promosi yang efektif