Jawabanmu

2014-05-11T11:51:35+07:00
T segitiga kuadrat = 17 kuadrat - 8 kuadrat = 225
t segitiga = 15cm
luas alas = 1/2 x 16 x 15 = 120cm2
vol prisma = 120 x 20 = 2400cm3
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T11:55:05+07:00
Vol. Prisma = ( 1/2 x alas segitiga x tinggi segitiga ) x tinggi prisma
                  = ( 1/2 x 17 cm x 16 cm ) x 20 cm
                  = ( 17 cm x 8 cm ) x 20 cm
                  = 136 cm2 x 20 cm
                  = 2720 cm3
terima kasih :)
kok tinggi segitiganya 16 cm? itukan bkn segitiga siku2....