(1) Untuk mengurai globalisasi pendidikan perguruan tinggi harus melakukan dua tugas pokok. (2) pertama, meningkatkan kualitas.(3) kedua, menjaga pemerataan akses.(4) untuk mencapai kedua tujuan ini diperlukan biasa yang besar(5)persoalan yang muncul apakah biaya yang besar ini semua tanggung jawab masyarakat?
pada penggalan berita diatas. yang harus dibaca dengan intonasu naik adalah
a. 1 dan 2
b. 3 dan 5
c. 1 dan 5
d. 3 dan 4

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T11:37:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
C. 1 dan 5, klau menurut sy :)
1 5 1
2014-05-11T11:45:48+07:00