Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T11:20:16+07:00
Diket : d₁ = 18
           d₂ = 24
           t = 10
dit : luas permukaan prisma ?
jawab :
s =√12²+9²
   =√144 + 81
   = √225
   = 15 cm

maka,
Luas permukaan prisma adalah :
L = 2×L.alas + K.alas×t
   = 2×(1/2.24.18) + (4.15)×10
   = 2×(216) + 600
   = 432 + 600
   = 1032 cm²


semoga membantu :-)
jadikan yang terbaik ya :-)
1 5 1
2014-05-11T11:24:12+07:00
S =√ 9^{2} +  12^{2}
   =√81 + 144
    =√225
     =15
luas permukaan=(2 x l.alas) + (kll.alas x t.prima)
                        =(2 x 1/2 x 18 x 24) + ((15 + 15+ 15 +15 ) x 10)
                         =432 + 600
                         =1032  cm^{2}