Jawabanmu

2014-05-11T11:19:35+07:00
langkah pertama kamu hitung dulu skala Fahrenheit menjadi skala Celcius 
113F = 5/9 * (113-32)
        = 5/9 * 81 = 45°C 
Skala Kelvin = 273 + 45 = 318°K

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T11:50:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena skala pada suhu kelvin sama dg celcius jadi dihitung dulu dari celcius nanti ditambah 273=
113 F =5/9 × [113 - 32]
         =5/9 × 81
         =5/1×9
         =45 C
dijadikan kelvin dengan ditambah 273
=45 + 273 = 318 K
jadi suhu benda tersebut 318 K
terima kasih semoga membantu
1 5 1