Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-24T21:45:17+07:00
Johan  = x 
andi = x - 3 
x + ( x - 3 ) = 329
2x - 3 = 329
2x = 332
x = 166
johan = 166 
andi = x - 3 = 166-3 = 163
jika disesuaikan 
andi + johan harus = 329
163 + 166 = 329
329 = 329
1 5 1
2014-01-24T21:45:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
andi=x, johan=y\\
x=y-3 \rightarrow y=x+3\\
x+y=329\\
x+x+3=329\\
2x=326\\
x=163\\
y=166