Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T10:33:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumus :
A ( a , b ) ⇒ R_{-90^{0} } = A' ( b , -a )

A ( 2 , -6 ) ⇒ R_{-90^{0} } = A' ( -6 , -2 )



Semoga membantu dan selamat belajar.
Tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
2 5 2
2014-05-11T10:34:57+07:00
TitikA[2,-6} di rotasikan 90derajat dengan titik menjadi A[-6,-2']


Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
titik A[2,-6]dirotasikan -90 dengan titik pusat 0[0,0] menjadi bayangan A[-6,-2]
makasih udah ngasih tau kesalahan nya !