SEPATU BUAYA

Saskia ingin sekali memiliki sepatu dari kulit buaya. Diapun pergi ke toko sepatu dan kecewa karena harganya sangat mahal.
''mahal sekali ini,''gerutu saskia
''kalau ingin murah, menangkap buaya sendiri saja, ''kata si pemilik toko. Terinspirasi oleh perkataan si pemilik toko,saskia lalu pergi ke sungai besar sambil membawa senjata api. Beberapa saat kemudian si pemilik toko datang dan terkagum-kagum ketika melihat 3 ekor buaya mati ditumpuk di pinggir sungai.

sementara itu, saskia terlihat di tengah sungai sedang membidikkan senjatanya ke seekor buaya lainnya.Suara tembakan terdengar, kemudian Saskia menyeret buaya yang ke-4 yang baru di tembakkannya ke pinggir dan kemudian bergumam, ''haduh, yang ini juga tidak memakai sepatu.''



tema dari teks itu apa ya ?

1

Jawabanmu

2014-05-11T10:20:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengenai perjuangan saskia untuk mendapatkan  sepatu buaya