Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T09:58:39+07:00
Teks observasi adalah hasil pengamatan. teks eksposisi adlah teks yanmg berupa cara - cara atau runtutan cara melakukan sesuatu. tanggapan deskriptif adalah tanggapan yang bersifat menjelaskan sesuatu seperti melihat. cerpen adlah cerita pendek yang biasanya habis dalam sekali baca. teks eksplanasi adalah teks yang menjelaskan secara panjang lebar

9 4 9
2014-05-11T10:01:43+07:00
Kalau tek observasi memiliki struktur teks definisi umum,deksripsi bagian,dan definisi manfaat, kalau tek eksplanasi dia memiliki struktur teks pernyataan umum,deretan penjelasan,interpretasi,cerpen : orientasi,komplikasi,resolusi, dan teks eksposisi tesis,argumentasi, penegasan ulang
9 4 9