Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T09:47:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gontai = kura kura berjalan dengan gontai nya
gunjingan = anak itu mendapat gunjingan dari teman nya
guratan = di tangan anak itu terdapat guratan pena
tonggeret = tonggeret itu berbuyi begitu keras
uzur = ibu itu tidak bisa menghadiri undangan karena sedang uzur

semoga membantu :)
4 4 4
2014-05-11T09:49:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya gontai untuk kesekolah karena saya sakit, saya telah digunjing oleh teman saya,ada guratan dikaki rio,saya menengar tonggeret,bapak ana uzur sehingga tak bisa pergi kerja