Jawabanmu

2014-05-11T09:18:32+07:00
A. Ca2+ dtmbah 2OH-
b. 3Ba 2+ dtmbah 2PO4 3-
c. Ba+ dtmbah S04-
d. Ag+ dtmbah NO3-
yang m(oh)3 ny tau gx ?
oy lupa. kalo yg M(OH)3 terurai mnjadi M3+ dtmbah 3OH-
kalau L(OH)2 tau gx ?
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T09:23:39+07:00
A. Ca(OH)2 -> Ca2+ dtmbah 2OH-
b. (Ba3(PO4)2) -> 3Ba 2+ dtmbah 2PO4 3-
c. BaSO4 -> Ba+ dtmbah S04-
d. AgNO3 -> Ag+ dtmbah NO3-
e. M(OH)3 -> M3+ ditambah 3OH-
L(OH)2 tau gx ?
saya yang jawab yah :)
L(OH)2 -> L2+ + 2OH-
nah itu bener :D