Jawabanmu

2014-05-11T08:00:14+07:00
Melayani masyarakat umum dan mencari laba
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T08:00:52+07:00
1.Tujuan utamanya mencari laba (Komersial)

2.Modal sebagian atau seluruhnya berasal dari kekayaan negara yang dipisahkan yang berupa saham saham
3.Dipimpin oleh direksi
4. Pegawainya berstatus sebagai pegawai swasta
5.Badan usahanya ditulis PT (nama perusahaan) (Persero)Tidak memperoleh fasilitas negara
1 5 1