Jawabanmu

2014-05-11T07:55:34+07:00
Ada misalanya hewan ternak itu termasu jenis burung atau aves yang memakan segala contih hewannya angsa, mentok ayam dll
makanan hewannya apa saja dan makanan tumbuhannya apa saja?
maksudnya ?
contohnya kan angsa, katanya angsa itu omnivora kan, berarti dia pemakan hewan dan tumbuhan. hewan yang angsa makan itu apa, dan tumbuhan yang dimakan angsa itu apa?
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T08:08:48+07:00
Ada, burung gereja 
kalau jenis makanannya, dia bisa makan cacing dan biji-bijian
kalau belalang bisa dia makan gak?
kayaknya sih bisa...
yang penting serangga...
Oke! Makasih banyak kakak :)
aku lebih muda daripada kamu...