Jawabanmu

2014-05-11T07:45:27+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-11T07:45:29+07:00
Kalau tidak salah terbuat dr produk polimerisasi atau semi-sintetik.. maaf kalau salah
plastik merupakan bahan sintetis yang dibuat dari minyak bumi atau gas alam. Pertama, gas atau minyak bumi diubah menjadi molekul kecil yg disebut monomer yg dirangkai kemudian menjadi molekul besar yaitu plastik. Proses ini disebut polimerisasi karena plastik tergolong bahan yg disebut polimer
Ohh, , polimerasi y, , :-) thanks
sama2 ;)