Jawabanmu

2014-05-10T23:40:09+07:00
Karena dia ingin persamaan kedudukan antara pria dan wanita
tolong dijawab apa maksudnya ?dan mengapa demikian?
Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T23:59:10+07:00
Emansipasi wanita pada masa Ra kartini yaitu bahwa wanita itu tidak hanya untuk dijajah oleh kaum laki laki saja . ra kartini mengangkat derajat dan martabat kaum perempuan agar sejajar dengan kaum lelaki .