1 .sebutkan 25 phlawan nasional
2 . sebutkan 10 pahlawan revolusi


NIH PELAJARAN SMP ,BANTU JAWAB

2
makasi kak adjhyx
jawab nomor 2 lagi yaaah, Mayor Jenderal Haryono Mas Tirtodarmo, Mayor Jenderal Suwondo Parman, Brigadir Jenderal Donald Izacus Pandjaitan, Brigadir Jenderal Soetojo Siswomihardjo, Letnan Satu Pierre Andreas Tendean
makasi kak
cara mengkonfirmasikan alamat email gimana ew? tolong balez yeah
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T23:21:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) 1.-Agus Salim
2-Antasari
3-Pattimura
4-Cut Nyakdien
5-Imam Bonjol
6-Pangeran Diponegoro
7-Abdul Rahman Saleh
8-Bung Tomo
9-Ahmad Yani
10-Alimin
11-Amir Hamzah
12-RA Kartini
13-Dewi Sartika
14-Cokroaminoto
15-Douwes Dhekker
16-Fakhruddin
17-Fatmawati
18-Gatot Subroto
19-Hamengkubuwono 1
20-Moh Natsir
21-Moh Yamin
22-Hassanudin
23-Jend Sudirman
24-Sisingamangaraja XII
25-Ismail Marzuki

2) 1- Jenderal Ahmad Yani
2-Letnan Jenderal Suprapto
3-Letnan Jenderal Haryono
4-Letnan Jenderal Siswondo
5-Mayor Jenderal Pandjaitan
6- Mayor Jenderal Sutoyo Siswomiharjo
7-Kapten Pierre tendean
8- AIP Karel Satsuit Tubun
9- Brigadir Jenderal Katamso Darmokusumo
10-Kolonel Sugiono

Jadiin terbaik ya
2014-05-10T23:21:57+07:00
1.Abdul halim,abdul haris nasution,abdul kadir,abdul malik karim amrulla,abdul muis,abdul rahman saleh,andi abdullah bau massape,achmad subarjo,adam malik,adnan kapau gani,nyi ageng serang,agus salim,ahmad yani,ahmad dahlan,amir hamjah,antasarie,basuki rahmat
2.Jenderal TNI (Anumerta) Achmad Yani
Letjen. (Anumerta) Mas Tirtodarmo Harjono
Letjen. (Anumerta) Siswondo Parman ir
Letjen. (Anumerta) Suprapto
Mayjen. (Anumerta) Donald Isaac Pandjaitan
Mayjen. (Anumerta) Sutojo Siswomihardjo
Brigjen. (Anumerta) Katamso Darmokusumo - wafat di Yogyakarta
Kolonel Inf. (Anumerta) Sugiono - wafat di Yogyakarta
Kapten CZI (Anumerta) Pierre Tendean
Aipda (Anumerta) Karel Satsuit Tubun