Kk tolong buat kan Dialog wawancara singkat Dengan polisi kk y tolong y lengkap y kk teks nya

2
maaf aku gak bisa bantu soalnya dach keduluan maafin ya padahal tadinya aku mau membantumu tapi keduluan
Nuris : “Selamat siang, Pak.”
Komentar sudah dihapus
maafin ya sekali lagi
y kk gpp kok

Jawabanmu

2014-05-10T22:12:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
contoh Teks Wawancara Dengan Narasumber Polisi - Tertib Dalam Lalu Lintas Nuris : “Selamat siang, Pak.”
 Pak Agung Lakmono : “Selamat siang.”
Nuris : “Nama saya Nuris, Pak. Bolehkah saya tahu nama Bapak?” Pak Agung Lakmono : “Tentu saja boleh. Saya Pak Agung Lakmono.”
Nuris : “Saya ingin bertanya tentang aturan lalu lintas. Aturan lalu lintas itu contohnya apa saja, Pak?”
Pak Agung Lakmono : “Contoh aturan lalu lintas banyak sekali. Contohnya antara lain pengemudi kendaraan bermotor harus mempunyai surat izin mengemudi (SIM), pengendara sepeda motor harus memakai helm, menaati lampu lalu lintas, dan menaati rambu-rambu lalu lintas. Apabila adik akan menyeberang jalan harus melalui tempat penyeberangan jalan seperti jembatan penyeberangan dan zebra cross.”
Nuris : “Lalu, apa fungsi dari aturan lalu lintas itu, Pak?” Pak Agung Lakmono : “Fungsinya untuk mengatur pengguna jalan raya. Supaya lalu lintas di jalan raya menjadi tertib dan teratur. Apabila tidak ada aturan lalu lintas, orang pasti akan berbuat semaunya. Akibatnya lalu lintas menjadi macet. Selain itu juga akan terjadi banyak kecelakaan. Jadi, aturan lalu lintas juga untuk menjaga keselamatan pengguna jalan itu sendiri.” Nuris : “Jadi semua orang harus mematuhi aturan lalu lintas ya, Pak?” Pak Agung Lakmono : “Betul sekali.” Nuris : “Terima kasih, Pak,atas penjelasannya. Sekarang saya tahu pentingnya aturan lalu lintas.” Pak Agung Lakmono : “Terima kasih kembali. Hati-hati di jalan raya, ya!” Nuris : “Baik, Pak.”

6 2 6
2014-05-10T23:07:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
“ WAWANCARA BERSAMA POLISI LAlU LINTAS “
Wawancara : Selamat pagi pak!
Narasumber  :  Selamat pagi!
 Wawancara  : Apakah saya boleh mewawancarai bapak?
Narasumber :  Ya
 Wawancara :   Perkenalkan nama saya Ade Wahyuni dan ini teman saya Ahmad Adan. Kami dari SMP 1 Kendari ingin mewawancarai bapak, apakah bapak siap? Narasumber :  Ya, saya siap!
Wawancara :   Pertama-tama siapakah nama bapak?
Narasumber  :   Muslimin
Wawancara   :   Apakah penyebab utama terjadinya kecelakaan?
Narasumber    :   Karena pengendara tidak mematuhi aturan.
Wawancara   :   Apa saja yang disiapkan oleh pemerintah untuk menjamin keselamatan pengguna jalan?
Narasumber  : Berupa rambu-rambu keselamatan agar pengendara mematuhinya, karena kalau mematuhi tidak akan terjadi kecelakaan.
Wawancara :   Apa saja sanksi-sanksi yang dikenakan bagi pelanggar lalu lintas? Narasumber  :   Berupa
                     -Teguran
                     -Tilang
Wawancara:  Apa tujuan di adakannya sweeping di setiap jalan?
 Narasumber :Agar pengendara ada rasa was-was, agar tidak terjadi kecelakaan. Wawancara:   Kejadian apasaja kah yang biasanya terjadi didaerah ini?
Narasumber  :    Kecelakaan
 Wawancara   :   Mengapa anak-anak dibawah umur 17 tahun dilarang membawa kendaraan sendiri?
Narasumber   :    Karena: Dapat menyebabkan kecelakaanKarena masih dibawah umur. Karena anak dibawah umur dilarang memiliki SIM. Wawancara :  Terima kasih pak atas waktunya!
Narasumber   :   Ya, sama-sama.
13 4 13