Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T21:41:28+07:00
V.Prisma = Luas alas x Tinggi
3.179 = Luas alas x 11
Luas alas = 3.179 : 11
Luas alas = 289 cm² [Bentuknya persegi]

Luas alas = s²
s= √289 = 17 cm

Jadi,panjang rusuk alasnya 17 cm
^^
ih ada loh isiannya ,,, di lks emg kk sklh dmna?
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
alas sebuah limas berbentuk belah ketupat dengan panjang diagonal- diagonalna 12 cm dan 16 cm. jika tinggi limas 13 cm, makaa volumee nya adlh?
alas sebuah limas berbentuk belah ketupat dengan panjang diagonal- diagonalna 12 cm dan 16 cm. jika tinggi limas 13 cm, makaa volumee nya adlh?
2014-05-10T21:44:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Volume prisma = l. alas x tinggi
3179                   = l. alas x 11
l. alas                  = 289

l alas = s²
289    = s²
s         = √289
           = 17 cm
itu 289 dri mna ya kak?
Itu Volume dibagi tinggi prisma ^^
o gtu ,, yd deh .. mksh :)