Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-10T21:26:10+07:00
Jalan tengah adalah suatu keputusan yang diambil antara kedua belah pihak yang saling menguntungkan. jalan alternatif adalah jalan yang diambil setelah semua hal telah dilakukan namun belum terdapat solusi dalam permasalahan. harga terendah dalam negosiasi adalah harga terakhir yang ditawarkan dalam suatu kesepakatan.
Tolong dong, kasih contohnya satu persatu :)
Tolong dong, kasih contohnya satu persatu
2014-05-10T21:45:50+07:00
Menurut saya
jalan tengah: solusi dari permasalahan negosiasi
jalan alternatif: cara cepat menyelesaikan negosiasi
harga terendah:batas minumum dari negosiasi
1 5 1